Deretan Artis yang Pernah Perawatan Gigi di FDC Dental Clinic

Perawatan Gigi di FDC – Bagi seorang public figur menjaga penampilan adalah hal yang wajib dilakukan.

Tak hanya paras yang rupawan, keindahan pada gigi juga menjadi salah satu bagian tubuh yang wajib diperhatikan para selebriti ini. Kesehatan gigi itu sangat penting.

Tidak hanya sehat, dengan rutin melakukan perawatan gigi juga dapat membuat seseorang lebih berkharisma dan dan dapat membangkitkan kepercayaan diri.

Demi mendapatkan gigi putih dan berkilau yang semakin membuat senyum mereka indah, para seleb ini pun ramai-ramai melakukan perawatan gigi.

Beikut ini adalah beberapa selebriti yang telah mempercayakan perawatan gigi mereka di FDC Dental Clinic. Hmm kira-kira seperti apa ya perawatan gigi ala selebriti tersebut? Penasaran bukan FDCiers!

Baca juga: Harga Perawatan Kesehatan Gigi di FDC

a. Risa & Dimasta Jurnalrisa

“Biasanya ke Dokter itu menakutkan tapi begitu ke FDC suasananya kayak santai dan terus enak, yang pasti dokter FDC nya friendly banget. Setelah ada FDC orang-orang nggak takut lagi ke dokter gigi“

b. Tanta Ginting

“Tadi barusan Scaling sama perawatan Bleaching, experience nya menyenangkan karena dokternya juga ramah jadi enak nggak awkward jadi nggak tegang, dan prosesnya juga dijelasin dari awal akan seperti apa. Klinik gigi yaa FDC!“

c. Indy Jurnalrisa

“Aku sendiri sih takut tapi karena bawaan dokter dan perawatnya aku jadi ngerti. Semoga orang-orang tertarik dateng ke FDC karena fasilitasnya lengkap dan dokter,perawat dan resepsionisnya ramah-ramah.“

d. Atta Halilintar

“Setelah perawatan di FDC, rongga mulut gue yang tadinya biasa aja sekarang jadi seger bangeet!“

e. Indira Calistha

“Got myself a dental and ortho treatment at @fdc.dentalclinic A very good customer service and the best part is, It’s affordable “

f. Billiand Wekan

“Karena aktifitasku yang padat, aku jadi jarang periksa kesehatan gigi, sampai akhirnya karang gigiku menumpuk.
Setalah perawatan di FDC karang gigiku jadi bersih. Sangat memuaskan, dokternya juga baik dan lucu, pokoknya puas bangeeet deh perawatan disini“

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan kesehatan gigi di FDC jangan takut harganya akan mahal.

Karena di FDC Dental Clinic seluruh cabang sedang ada promo yang bakalan membuat kamu bisa melakukan perawatan dengan tenang.

Harga promo perawatan di FDC Dental Clinic mulai dari RP 99.000 loh FDCiers. Kamu bisa langsung klik di sini untuk lihat promonya, banyak promo yang ditawarkan khusus untuk kamu.

Jadi tunggu apalagi ayo buruan ke FDC Dental Clinic, PROMO TERBATAS

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *