Dari Pada Sakit Hati Lebih Baik Sakit Gigi?

Dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi? – Siapa yang setuju dengan kutipan lirik “Dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi”, kata siapa Sakit Gigi itu lebih enak dari pada Sakit Hati? Sudah ke klinik gigi ?

Jika kamu pernah mengalami sakit gigi, hidup kamu juga bisa kacau, mood juga bakal ancur, denger suara bising aja bisa naik darah, dicolek aja rasanya campur aduk deh keselnya.

Sakit gigi  rasanya  gak bisa dilupakan dan gak bisa tidur. Sedangkan sakit hati, tidur aja paling udah hilang. Apakah kamu pernah berkunjung ke Klinik gigi jika kalian mengalami sakit gigi?

Nah, Kutipan lagu di atas mungkin sering kalian dengar, tapi tahukah kamu jika 2 hal ini saling berhubungan.

Kok Bisa?

Yap, jika kalian sedang merasakan sakitnya hati (ga to the lau) bisa berdampak buruk terhadap kesehatan gigi kalian loh.

Masa Sih?

Nah ini nih, berdasarkan penelitian dari Universitas Queensland, hubungan gangguan kesehatan mental dan kesehatan gigi didasarkan penelitian dalam 20 tahun terakhir. Menurut Profesor Steve Kesley, hal ini diakibatkan oleh beberapa faktor antara lain sebagai berikut:

  1. Karena stress maka pasien tidak punya cukup waktu untuk merawat kebersihan gigi dan mulutnya. Hal ini karena pasien jarang tinggal di rumah karena lebih banyak mengisi waktunya di luar rumah buat menenangkan diri.
  2. Sebagian orang yang mengalami stres memilih konsumsi obat. Nah obat tersebut ternyata memiliki efek samping mengurangi produksi air liur. Masalahnya, jika air liur dalam rongga mulut tidak cukup, maka kesehatan gigi pun akan ikut mengalami penurunan. Gigi menjadi mudah keropos dan berlubang.
  3. Karena orang stress takut ke dokter gigi atau klinik gigi. Karena biaya dokter gigi atau klinik gigi

Nah untuk poin ke 3, untuk saat ini dokter gigi atau klinik gigi gak selalu mahal kok, gak percaya? Karena di  klinik gigi FDC akan memberikan harga menarik dengan kualitas yang terjamin tentunya. Dan hebatnya, kita akan memberikan konsultasi secara GRATIS.

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic. Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya.

Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!

Sumber : http://www.sakitgigigusi.com/2017/01/galau-mengakibatkan-gigi-cepat-berlubang.html


Posted

in

by

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *