Gara-gara Gigi Bolong, Saaih Halilintar Melakukan Hal Ini!

Gigi bolong Saaih Halilintar – Sedih itu ketika salah satu gigimu ada yang berlubang. Dipakai untuk mengunyah makanan, rasanya cenat-cenut. Dibiarkan begitu saja, lama-kelamaan lubangnya bisa semakin membesar. Mau pergi ke dokter gigi, duuuuuh takut!

Eiiits! Jangan biarkan rasa takutmu dengan dokter gigi menggerogoti kesehatan gigi-mu! Kamu harus mengikuti jejak salah satu selebgram ini! Ya! Saaih Halilintar, namanya.

Akhir-akhir ini Saaih merasa sedikit sedih, karena giginya yang berlubang. Untungnya Saaih langsung mengambil langkah cerdas, yaitu dengan pergi menemui dokter gigi di klinik gigi kesayangannya.

Sudah cukup banyak orang yang tahu di mana klinik gigi kesayangan Saaih dan seluruh Gen Halilintar. Di mana lagi kalau bukan di FDC Dental Clinic?

Pada kamis 22 Februari 2018 lalu, Saaih Halilintar mengunjungi FDC cabang Klender. Dengan ditangani drg. Rizky, gigi Saaih berhasil ditambal. Yeay! Goodbye gigi bolong!

Saaih Halilintar Ketika Perawatan Gigi di FDC

Setelah melakukan perawatan dan konsultasi dengan drg. Rizky, Saaih tak ketinggalan untuk melakukan sesuatu hal yang unik.

Dengan meminjam jas salah satu dokter FDC, Ia bergaya seperti layaknya dokter gigi.

Komentar Follower Saaihalilintar

Saat foto dirinya dengan balutan jas dokter ditayangkan di instagram FDC, cukup banyak perhatian dan komentar dari fansnya.

“Bang @saaihalilintar cocok jadi dokter.” Tulis akun instagram @dhifa_1516

Sementara akun instagram @ini.enop menyatakan kalau dia sedang sakit gigi.

Jika menjadi dokter gigi dengan wajah kerennya, Saaih pasti memiliki banyak pasien wanita. Atau menurut kamu, Saaih lebih cocok menjadi dokter cinta?

Terlepas dari dokter yang cantik atau ganteng seperti Saaih, kamu tetap harus berani pergi ke dokter gigi ya! terutama untuk menambal gigi yang berlubang.

Karena gigi yang berlubang, lama-kelamaan bisa membuat gigi kamu membusuk, menyebabkan penyakit gusi, dan penyakit berbahaya lainnya.

Di klinik gigi FDC kamu bisa melakukan tambal gigi dengan laser, dan ditangani oleh dokter gigi yang professional dan berpengalaman. Jadi, kamu enggak perlu ragu lagi yah!

Jangan lupa juga untuk konsultasikan kesehatan gigimu di FDC Dental Clinic, karena….. konsultasinya gratis lho! Untuk info lebih lanjut, sila klik di sini.

Baca Juga : Beginilah tahapan pemasaangan behel gigi

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *