Daftar Harga Crown Gigi Beserta Jenis Terbaiknya

Harga Crown Gigi – kamu pasti kepo banget sama harga dari perawatan crown gigi.

Tapi sebelum ke harganya ada baiknya kamu tau dulu jenis dari crown gigi itu sendiri.

Ada sekitar 5 jenis crown gigi yang tersedia, namun tidak semuanya cocok untuk kamu loh. Proses pemasangan crown juga tidak bisa dilakukan oleh sembarangan dokter dan juga tempat pastinya.

Kamu wajib dan harus memilih tempat yang pas, contohnya di klinik gigi yang telah terbukti dan memiliki cabang dimana-mana FDC Dental Clinic salah satunya.

Kalau kamu melakukan perawatan pemasangan di FDC Dental Clinic kamu akan dapat banyak sekali kelebihan. Kelebihan yang pasti kamu dapat jika melakukan perawatan di FDC Dental Clinic adalah tempat yang nyaman dan juga instagramable pastinya.

Gak cuma itu di FDC juga banyak sekali diskon-diskon untuk perawatannya. Kamu gak perlu takut lagi dengan harga yang mahal dengan hasil maksimal. Di FDC Dental Clinic gak cuma pemasangan crown aja yang ada diskon besar namun semua perawatan kesehatan gigi ada diskon.

Langsung saja kepembahasan awal yaitu harga dan juga jenis crown gigi

Jenis Crown Gigi

Daftar Harga Crown Gigi Beserta Jenis Terbaiknya

1. Resin

Crown gigi atau mahkota gigi tiruan dengan bahan pembuatan resin adalah crown gigi yang lebih murah dari jenis crown gigi lainnya.

Crown gigi dengan bahan resin akan lebih mudah rusak, dan juga rentan patah jika dibanding crown gigi lainnya.

2. Porselen

Crown gigi dengan bahan porselen bisa kamu gunakan jika, kamu ingin warna yang sama seperti warna gigi aslinya. Bahan crown gigi porselen sangat mirip dengan warna gigi aslinya, tetapi jenis ini bisa pecah atau patah.

Bahan porselen jika dibandingkan dengan bahan keramik akan mudah pecah. Jenis crown gigi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil percaya walaupun pakai crown gigi. Hal itu karena warna crown gigi yang sama dengan gigi aslinya.

3. Logam

Crown gigi dari bahan dasar logam akan lebih tahan lama dibandingkan dengan bahan dasar lainnya. Crown denga bahan logam merupakan pilihan terbaik untuk gigi geraham.

Crown dari bahan logam ada dua macam yaitu, logam utuh serta logam campuran. Crown berbahan logam utuh lebih tipis dari crown bahan logam campuran.

Baca juga: Buah-buahan pencegah sariawan

4. Stainless Steel

Crown stainless steel adalah mahkota rakitan yang digunakan pada gigi permanen sebagai tindakan sementara.

Untuk anak-anak mahkota dengan bahan ini biasanya digunakan untuk dipasang di atas gigi sulung yang akan disesuaikan bentuknya.

Mahkota menutupi seluruh gigi dan melindunginya dari kerusakan lebih lanjut.

5. Keramik & Porselen

Jika dibandingkan dengan mahkota tiruan gigi lainnya, jenis ini menghasilkan warna yang lebih alami (mirip seperti gigi asli). Selain itu, mahkota porselen lebih cocok untuk orang yang alergi terhadap logam.

Itulah tadi jenis dari crown gigi yang ada, kamu bisa pilih salah satunya. Dan jangan lupa untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Daftar Harga Crown Gigi

Daftar-Harga-Crown-Gigi-Beserta-Jenis-Terbaiknya

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan pemasangan crown gigi pasti pertama yang ingin diketahui adalah harganya. Harga crown gigi di FDC Dental Clinic pasti akan lebih murah dari klinik gigi lainnya.

Gak Cuma itu kamu akan dapat diskon besar sampe 21%, diskon berlaku terbatas waktu. Jangan sampai ketinggalan untuk melakukan perawatan pemasangan crown gigi, sebelum promo berakhir segera lakukan reservasi.

Untuk info lebih lanjut untuk promo menarik lainnya klik disini.

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental ClinicKlinik gigi, ya FDC.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *