Inilah Cara Ngopi Tanpa Harus Mikir Buat Memutihkan Gigi

Hei FDCiers, kamu hobi ngopi tapi takut gigi kamu menguning? Kalau udah kuning, jadi pusing, bawaannya pengin bleaching untuk memutihkan gigi. Hmm, bagi pencinta kopi meninggalkan minuman favorite pasti rasanya sulit banget, sesulit ngelupain masa lalu gitu deh!

Hmm, kenapa ya kopi itu bisa bikin gigi kita kuning? Ada yang tau enggak jawabannya?

Ternyata… kopi itu memiliki asam yang cukup tinggi yang bisa merusak penampilan gigi kamu, FDCiers. Selain itu pigmen atau warna kopi yang gelap itu bisa menempel pada gigi kamu dan membuat gigi kamu jadi lebih kuning. Wah pusing deh! Makanya para ahli kesehatan gigi menyarankan kepada kita untuk mengurangi minuman berwarna pekat ini, agar gigi tetap putih.

Tapi, tenang dulu FDCiers!

Seperti dikutip dari vemale.com, menurut website colgate, ada lho cara agar gigi tetap putih meski kamu rajin ngopi! Hmm, gimana ya caranya? Caranya mudah banget FDCiers! Kamu hanya perlu menyiapkan air putih saat kamu sedang ngopi. Jadi, setelah minum kopi kamu bisa langsung minum air, sehingga pigmen warna kopi tidak menempel di gigi kamu. Jangan lupa juga untuk menggosok gigi setelahnya. Agar gigi kamu benar-benar bersih dan enggak perlu bingung untuk memutihkan gigi yang menguning.

Menyiapkan air putih saat kamu sedang ngopi.

Selain itu, kamu juga bisa mengganti kopi hitammu dengan clear coffee. Wah, apa itu clear coffee?

Clear Coffee merupakan kopi bening pertama yang bisa memenuhi kebutuhan ngopi kamu sebagai pecinta kopi, tapi juga bisa menghilangkan kekhawatiran kamu terhadap gigi kuning akibat ngopi. Kopi ini merupakan buah kreatifitas dari sepasang kakak beradik, bernama David dan Adam.

Mereka menciptakan kopi bening ini dari air dan biji kopi arabika. Sehingga kopi bening ini bercita rasa seperti kopi, kaya akan cafein dan memiliki rasa khas tersendiri, kopi ini cocok buat kamu yang mau ngopi tanpa pusing dengan gigi kuning dan segala macam ritual memutihkan gigi.

Satu lagi cara menghindari gigi kuning akibat kebiasaaan minum kopi! Cara ini terbilang unik, tapi kemungkinan ampuh kok, FDCiers! Caranya, kamu meminum kopi menggunakan sedotan. Dengan minum kopi dengan sedotan, diharapkan kopi tidak menempel di gigi kamu dan menyebabkan noda kuning.

Bagaimana FDCiers? Enggak perlu takut minum kopi lagi kan? Kalau gigimu sudah terlanjur kuning, kamu juga enggak perlu takut! Karena kamu bisa melakukan perawatan bleaching atau memutihkan gigi dengan harga terjangkau di FDC Dental Clinic.

Jangan lupa juga untuk konsultasikan kesehatan gigimu di FDC Dental Clinic, karena….. konsultasinya gratis lho! Untuk info lebih lanjut, sila klik di sini.

Baca Juga : Inilah Tips Menghemat Biaya Untuk Menjaga Kesehatan Gigimu

Baca Juga : Hal Ini Yang Harus Kamu Perhatikan Setelah Memutihkan Gigi

Referensi :

https://www.vemale.com/kesehatan/99357-tips-agar-gigi-tetap-putih-meski-suka-minum-kopi.html

https://www.vemale.com/ragam/103798-tak-bikin-gigi-kuning-inilah-kopi-bening-pertama-di-dunia.html

 

 


Posted

in

,

by

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *