Pengertian Serta Jenis Bleaching Gigi Beserta Harganya

Jenis bleaching gigi – Gigi yang putih bersih pasti banyak yang menginginkannya, untuk itu kamu harus rutin merawat gigi.

Bleaching gigi adalah salah satu proses yang akan membuat gigi kembali menjadi putih.

Gigi yang putih bersih akan menambah kepercayaan diri kamu pastinya. Senyum yang dihiasi dengan gigi yang putih pasti akan lebih enak dipandang dibandingkan dengan gigi yang berwarna kuning.

Bleaching sering dilakukan oleh mereka yang menginginkan penampilan gigi putih bersih. Kamu bisa melakukan bleaching gigi di klinik gigi. Yang pasti klinik gigi dengan perawatan terbaiknya ya, dan yang pasti sudah terbukti hasilnya.

Jangan asal pilih klinik gigi untuk melakukan perawatan bleaching, kalau kamu masih bingung klinik mana yang  sudah terbukti hasilnya? klik disini.

Perawatan bleaching gigi tidaklah bisa bertahan dengan waktu yang lama dengan kata lain bleaching gigi itu tidak permanen. Bleaching gigi pun juga punya efek sampingnya jika dilakukan dengan asal-asalan.

Oleh sebeb itu kamu wajib melakukan perawatan bleaching gigi di klinik gigi yang sudah terpercaya, dan yang pasti dengan hasil memuaskan.

Salah pilih hanya akan membuat kamu menyesal nantinya, sudah bayar perawatan bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan malah menjadikannya masalah baru.

Sebelum melakukan proses bleaching gigi kamu harus tau dulu apa itu bleaching serta jenisnya.

Pengertian Bleaching Gigi

Pengertian-Serta-Jenis-Bleaching-Gigi-Beserta-Harganya
Dengan Bleaching Gigi Kamu Akan Terlihat Lebih Putih

Bleaching gigi merupakan proses yang dilakukan dengan tujuan mendapatkan gigi yang tampak putih serta cerah kembali.

Proses ini dilakukan menggunakan bahan-bahan yang aman untuk tubuh manusia, serta dengan pengawasan dokter pastinya.

Perawatan ini dapat dilakukan untuk kamu yang telah berusia 14 tahun ke atas.

Sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan bleaching kamu sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter gigi.

Hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena ada beberapa kondisi yang tidak boleh melakukan bleaching.

Ibu hamil dan ibu menyusui adalah contoh dari yang tidak boleh melakukan bleaching.

Metode Bleaching

Pengertian-Serta-Jenis-Bleaching-Gigi-Beserta-Harganya
Ada Dua Metode Bleaching

Ada dua jenis metode dalam melakukan bleaching, yaitu bleaching in office serta home bleaching.

Home bleaching

Sesuai namanya home bleaching bisa kamu lakukan dirumah, kamu tidak perlu datang kedokter gigi untuk melakukannya. Ada beberapa hal dapat kamu coba untuk mendapatkan gigi putih dari rumah.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk pemutih gigi yang banyak dijual bebas. Melakukan bleaching gigi dirumah tidaklah sebanding dengan melakukannya di klinik gigi dengan dokter gigi yang professional.

Kamu juga harus berhati-hati jika ingin melakukan home bleaching, jangan salah pilih produk. Hanya karena harganya lebih murah kamu langsung tergiur.

Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter gigi, supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu mau konsultasi gratis dengan dokter gigi?? Klik disini.

Bleaching in office

Proses ini akan dilakukan oleh dokter gigi yang sudah paham betul tentang bleaching pastinya.

Kamu gak usah khawatir lagi jika melakukan bleaching di klinik gigi. Bleaching ini juga akan mendapatkan hasil yang sempurna jika kamu mengikuti arahan dari dokter gigi.

Warna gigi akan bertahan setelah melakukan proses bleaching selama 6-12 bulan.

Ini tergantung dari kebiasaan yang kamu lakukan, jika kamu suka atau sering mengkonsumsi kopi maka akan meyebabkannya warna tak bertahan lebih lama dari 6 bulan.

Baca juga: Cara ampuh hilangkan bau mulut

Jenis Bleaching Gigi

Pengertian-Serta-Jenis-Bleaching-Gigi-Beserta-Harganya
Jenis Bleaching

Bleaching non vital

Sebelum melakukan perawatan bleaching non vital, dokter akan memeriksa keadaan gigi kamu terlebih dahulu dibagian saluran akar. Gigi non vital itu gigi yang telah mati, setelah pemeriksaan selesai dilakukan.

Dokter akan melakukan prosesnya dengan memasukan bahan yang digunakan kebagian gigi yang sudah mati tersebut. Pasien akan disuruh kembali dalam seminggu kedepan untuk kontrol.

Bleaching gigi vital

Perawatan ini dilakukan pada gigi yang masih berfungsi pastinya. Bleaching gigi vital akan dilakukan pada seluruh bagian gigi, namun juga dengan pemeriksaan terlebih dahulu.

Sebaiknya kamu konsultasikan terlebih dahulu ke dokter gigi tentang masalah gigi yang kamu alami.

Harga Perawatan Bleaching

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan bleaching pasti bertanya-tanya bukan?

Berapa sie biaya untuk melakukan bleaching? Harga bleaching sendiri bergantung pada apa jenis bleaching yang kamu pilih nantinya.

Gak usah takut kemahalan, karena saat ini sedang ada promo besar-besaran di FDC DENTAL CLINIC. Kamu bisa cek harganya di website FDC Dental Clinic.

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.Jangan lupa untuk memeriksakan kesehatan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental ClinicKlinik gigi, ya FDC.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *