Kocak Banget! Aci Resti Tetap Ceria Saat Dibersihkan Karang Giginya

Hello FDCiers~ kamu masih takut datang ke klinik gigi? Padahal karang gigi sudah numpuk banget tuh! Jangan takut guys! Aci Resti aja tetap ceria meski harus membersihkan karang gigi.
Aci Resty Saat Melakukan Perawatan

Kamu pasti kenal dong sama Aci Resti? Ya, bener banget! Aci merupakan sang juara pertama di Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim kedua—yang ditayangkan salah satu stasiun tv swasta. Lawakan Aci yang awalnya garing, semakin lama semakin segar dan menghibur para penonton. Aci layak jadi pemenang.

Aci —yang memiliki nama asli Resti Surtika— juga sudah merambah ke dunia acting. Tahun ini Aci berperan sebagai Tini dalam film Critical Eleven, dan beruntungnya Aci karena dia bisa beradu acting dengan beberapa actor kece, seperti Reza Rahardian, Hamish Daud, dan Refal Hady. Jangan iri ya FDCiers!

Sebagai seorang selebritis, Aci memiliki banyak kesibukan. Belum lagi Aci harus berdiri di panggung sendirian, melemparkan beat dan punch line yang harus ngena dan membuat orang tertawa. Tentu saja Aci harus percaya diri untuk melakukan semuanya. Nah! Untuk menambah rasa percaya diri, ia mulai memperhatikan penampilannya juga melakukan perawatan diri. Salah satunya melakukan perawatan membersihkan karang gigi di klinik gigi yang unik, segar, dan terjangkau.

Beberapa waktu lalu, Aci berkunjung ke salah satu klinik gigi family dental cosmetic. FDCiers tahu enggak? itu kali pertama Aci melakukan kunjungan ke dokter gigi. Wah! Tapi Aci enggak takut dan enggak malu loh.

Yuk lihat keseruan Aci saat karang giginya dibersihkan di FDC~!

(link video)

Di klinik FDC Aci melakukan perawatan scalling—membersihkan karang gigi. Aci yang selalu terlihat ceria itu mendapat pujian dari sang dokter, karena meskipun ia tidak pernah membersihkan karang gigi, karang giginya tidak menumpuk loh! Itu bukti bahwa ia menggosok gigi dengan cukup baik.

Aci mengungkapkan. “Enak banget rasanya, gue baru pertama kali scaling dan ternyata rasanya geli-geli gimana gitu.”

Apa kabar karang gigimu hari ini FDCiers?? Semakin cepat kamu membersihkan karang gigi mu, maka semakin kecil kemungkinan kamu terkena penyakit lainnya. Jadi, jangan lupa konsultasikan masalah gigimu minimal 6 bulan sekali ya, FDCiers!

https://id.wikipedia.org/wiki/Aci_Resti

http://www.pubinfo.id/berita-demi-critical-eleven-komika-aci-resti-harus-rela-lakukan-ini.html


Posted

in

by

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *