Mengenal Manfaat Kulit Pisang untuk Memutihkan Gigi

Manfaat kulit pisang – Tidak hanya daging bisa saja yang bisa kita manfaatkan, ternyata kulitnya pun bisa dimanfaatkan. Kulit pisang ternyata bisa membuat penampilan lebih cantik lagi.

Hal ini sudah bukan rahasia umum lagi, karena sejak dulu banyak yang percaya bahwa kulit pisang bisa memutihkan gigi.

Pisang merupakan buah yang kaya akan nutrisinya, semua pasti akan suka dengan buah ini. Selain kaya akan nutrisi, pisang juga banyak sekali jenisnya. Kamu pun bisa mendapatkannya dengan mudah dimanapun kamu berada.

Buah yang satu ini sangatlah banyak manfaatnya untuk tubuh kamu. Buah ini pun sangatlah aman untuk dikonsumsi setiap hari. Buah berwarna kuning ini memiliki manfaat sebagai sumber energi instan untuk tubuh.

Manfaat lain yang terdapat pada buah ini adalah dapat mencegah dari penyakit jantung. Selain manfaat-manfaat tersebut, pisang juga bisa kamu gunakan untuk memutihkan gigi.

Warna gigi yang kuning dapat kamu jadikan menjadi putih kembali dengan menggunakan bagian kulit pisang.

Cara Menggunakan Kulit Pisang untuk Memutihkan Gigi

Mengenal Manfaat Kulit Pisang untuk Memutihkan Gigi

Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk memutihkan gigi menggunakan kulit pisang. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan mencuci kulit pisang terlebih dahulu sebelum kamu gunakan.

Pertama yang kamu lakukan adalah memilih pisang yang sudah dalam kondisi matang. Pisang yang sudah matang selain daging buahnya yang lezat, kulitnya pun juga sangat bermanfaat.

Kedua kamu bisa mengupasnya terlebih dahulu.

Ketiga yang harus kamu lakukan adalah menggosokan kulit pisang bagian dalam ke bagian gigi kamu. lakukan sampai benar-benar merata kesemua bagian gigi.

Keempat bilas dengan dengan air bersih, namun sebelum dibilas biarkan dulu selama kurang lebi 8 menit. Kemudian kamu bisa membilasnya dengan berkumur menggunakan air bersih.

Itulah cara yang sangatlah mudah yang bisa kamu lakukan untuk memutihkan gigi dengan kulit pisang.

Selain menggunakan manfaat kulit pisang, kamu juga jangan pernah lupa untuk menggosok gigi setiap hari sebanyak dua kali.

Menggosok gigi setiap hari sangatlah efektif untuk menjaga kesehatan gigi kamu secara maksimal.

Oleh sebab itu jangan pernah lupa untuk menggosok gigi pagi dan malam sebelum tidur.

Baca juga: Bahan alami untuk mengatasi gigi

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic. Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya.

Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *