Manfaat Melakukan Perawatan Veneer Gigi

Manfaat perawatan veneer gigi – Perawatan veneer gigi ini sangatlah menjadi primadona untuk membuat tampilan gigi kamu menjadi lebih cantik. Banyak artis-artis yang melakukan perawatan ini untuk menunjang tampilan dilayar kaca.

Veneer gigi sangatlah bermanfaat untuk kamu yang memiliki masalah gigi seperti gigi patah dan juga warna gigi berubah.

Veneer Gigi adalah lapisan mineral tipis yang ditempel untuk menutupi permukaan gigi kamu di bagian depannya. Dengan melakukan veneer, maka kamu bisa memiliki warna gigi putih yang tampak alami.

Veneer gigi yang kamu gunakan dapat membuat memperbaiki gigi patah. Veneer gigi ini akan menutupi bagian depan gigi kamu yang patah tadi.

Untuk mengembalikan warna putih pada gigi kamu, veneer juga akan dipasang dibagian depan gigi.

Berbeda dengan bleaching gigi, umumnya pasien yang melakukan prosedur ini lebih memiliki warna gigi putih yang tahan lama sehingga hasilnya lebih baik.

Terdapat dua jenis veneer gigi yaitu direct veneer dan indirect veneer yang menggunakan jenis dan juga prosedur yang berbeda.

Manfaat Perawatan Veneer Gigi

Berikut manfaat perawtan veneer gigi yang akan kamu dapatkan

Memutihkan gigi

Siapa yang tidak mau memiliki gigi putih bersih, kamu bisa melakukan perawatan veneer untuk mendapatkannya.

Jika dibandingkan dengan metode bleaching gigi, bisa dikatakan bahwa veneer gigi lebih unggul dari segi hasil. metode veneer gigi, Anda bisa menentukan warna veneer sesuai dengan keinginan.

Merapikan gigi

sama dengan behel gigi, veneer ini juga bisa merapikan gigi kamu. Namun tidak dengan menggunakan kawat behel. Dengan veneer gigi yang renggang akan dapat menjadi lebih rapi lagi.

Veneer gigi dirasa lebih ideal karena celah gigi yang kosong akan diisi olehnya dan tampak rapat kembali seperti alami.

Memperbaiki gigi

Gigi patah ataupun retak bisa kamu perbaiki dengan perawatan veneer gigi. Veneer gigi akan memperbaiki gigi retak dan juga patah untuk memperbaikinya menjadi utuh kembali.

Menutupi pengikisan gigi

Abrasi pada gigi akan terjadi seiring bertambahnya usia. Untuk mengembalikan kondisi gigi yang sehat, maka kamu bisa coba veneer gigi agar tampak sehat kembali.

Membentuk gigi kelinci

Manfaat perawatan veneer gigi yang satu ini sepertinya sedang menjadi trend belakangan ini. Selain memutihkan gigi dan merapikan gigi, sebagian orang juga memilih untuk membentuk gigi kelinci dengan veneer gigi.

Gigi kelinci memang seringkali dianggap bisa membuat senyum seseorang terlihat lebih manis.

Untuk kamu yang menginginkan bentuk gigi kelinci secara sempurna, kamu bisa mencoba melakukan perawatan veneer.

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers. 

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic.

Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya. Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!


Posted

in

by

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *