Takut Cabut Gigi di Klinik Gigi? Atau Mau dengan Cara Ini?

Takut cabut gigi – Siapa yang masih takut untuk ke klinik gigi? Hal ini mungkin menjadi penyebab orang enggan untuk berkunjung ke klinik gigi. Takut adalah hal yang wajar, namun jika berlebihan akan berdapak buruk loh FDCiers

Pernah merasakan cabut gigi dengan tali atau benang FDCiers? Mungkin diantara kalian pernah merasakan hal itu sewaktu kecil yaa. Ayah atau ibu kalian menggunakan benang untuk mencopot gigi yang sudah goyang. Bagaimana sih caranya untuk mencopot gigi tanpa harus ke klinik gigi ?

Cara Unik Cabut Gigi

Mencabut gigi dengan tupai jinak

David Freiheit dan putrinya yang tinggal di  kota Montreal, Canada ini meminta bantuan seekor tupai untuk mencabut gigi nya.

Mereka meminta bantuan tupai jinak yang tinggal di taman kota untuk mencabut gigi sang anak. Tidak menggunakan cakar tajam si tupai tentunya, namun menggunakan bantuan benang gigi.

Mencabut gigi dengan helikopter

Rick Rahim, pilot asal Virginia, AS menggunakan keahliannya untuk mencabut gigi susu anak laki-lakinya yang berusia tujuh tahun. Rick memilih mencabut gigi sang anak dengan mengikat gigi anaknya dengan tali dan ujung tali yang lain diikatkan ke helikopter yang kemudian diterbangkannya.

Mencabut gigi dengan tongkat lembing

Bryan Clay merupakan mantan atlet lempar lembing Dia memanfaatkan tongkat lembing untuk membantu mencabut gigi putrinya, Clay Elizabeth dengan cara mengikatkan giginya yang sakit dengan seutas benang yang diikat pada bagian tongkat.

Mencabut gigi dengan bila golf

Phill Smith, memiliki cara  sendiri untuk mencabut gigi anaknya. Smith  mencabut gigi putranya yang berusia tujuh tahun  dengan mengikat gigi sang anak  ke bola golf. Lalu bola golf dipukul olehnya  sekencang-kencangnya, gigi  itupun tanggal.

Mencabut gigi dengan dron

Carl, seorang ayah yang tinggal di Oregon, Amerika Serikat. Melakukan sebuah ide unik untuk mencabut gigi anaknya yang masih berusia lima tahun bernama Ariana Schreiner dengan menggunakan drone miliknya.

Sebuah benang tipis dan panjang diikatkan ke gigi Ariana dan kaki drone tersebut, kemudian drone diterbangkan dan dengan mudah mencabut gigi Ariana.

Nah FDCiers, seram juga yaa. Padahal tanpa mereka sadari ada dampak buruk yang akan terjadi apabila tidak langsung membawa ke klinik gigi loh, Kalian ada yang mau menggunakan cara diatas untuk mencabut gigi ?

Mending langsung konsultasikan kondisi gigi kamu di klinik gigi Family Dental Cosmetic, karena kamu bisa mendapatkan FREE alias GRATIS konsultasinya.

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic. Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya.

Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!

Source :

http://internasional.kompas.com/read/2016/06/20/12413531/seorang.pilot.gunakan.helikopter.untuk.cabut.gigi.susu.putranya
http://www.wowmenariknya.com/2015/05/bikin-merinding-pria-ini-cabut-gigi-putrinya-dengan-tongkat-lembing.html
https://www.dream.co.id/video/cara-unik-ayah-cabut-gigi-anak-memakai-bola-golf-150106u.html
https://www.droidlime.com/artikel/kreatif-inilah-jadinya-ketika-drone-digunakan-untuk-mencabut-gigi.html

Posted

in

by

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *