Inilah Tips Mudah Memutihkan Gigi Beserta Manfaatnya

Tips mudah memutihkan gigi – Memutihkan Gigi memang cara agar gigi kamu terlihat lebih putih. Karena gigi yang putih merupakan  impian dari semua orang ya FDCiers, Beda lagi kalau gigi kuning bikin malu banget kan kalo lagi tersenyum.

Tips Mudah Memutihkan Gigi

  1. Sikat gigi kamu minimal 2 kali sehari
  2. Pilih sikat gigi yang berbulu lembut ya, dan usahakan punya ujung yang lancip agar gigi geraham kamu juga bisa dijangkau
  3. Pilih waktu yang tepat, yaitu setelah makan dan sebelum tidur
  4. Kamu harus rutin kontrol. Sekaligus jika sudah ada karang gigi yang menumpuk bisa dibersihkan
  5. Perbanyak konsumsi makanan yang berperan memutihkan gigi secara alami, seperti apel, strawberry, wortel, seledri, brokoli, bayam, daun selada yang terbukti sangat manjur mencegah terjadinya noda pada gigi

Kamu sudah lakukan tips memutihkan gigi semua itu tapi Giginya Masih Kuning?


Nah kalo gitu kamu harus lakukan perawatan Bleaching atau memutihkan gigi di Klinik gigi FDC.

Apa sih Bleaching?

Ini udah umum banget loh, yaitu suatu tindakan untuk menghilangkan pewarnaan pada gigi secara kimiawi dengan menggunakan bahan oksidator atau reduktor.

Manfaat dari Bleaching

  1. Senyum Kamu Jadi Lebih KECE
    Udah lah ya, kalau gigi udah putih cemerlang mah gak ada alasan lagi supaya gak tampil KECE, setuju?
  2. Tambil Lebih PD
    Kalo lagi ngumpul-ngumpul sama temen, terus ngobrol kan… gak ada lagi tuh yang bikin mulut kamu terutup rapat-rapat karena malu sama gigi kamu sendiri
  3. Semua Demi Kesehatan Gigi
    Kembali lagi pada kesehatan ya. Gak ada yang lebih penting lagi deh selain kesehatan kamu.

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic. Kepoin Websitnya juga untuk info promo lainnya.

Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!


Posted

in

,

by

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *